Recent Post



Babinsa Lakukan Perawatan Tanaman Cabe di Lahan Masyarakat Di Wilayah Binaan


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok_ Babinsa Koramil 12/Sangir Serda Amradona melaksanakan pemeliharaan lahan dengan cara membersihkan lahan tanaman Cabe di lahan kebun yang diberdayakan bersama masyarakat diwilayah binaannya Nagari Lubuak Gadang Kecamatan Sangir Kabupaten Solok, Senin (28/3/22).


Hal ini merupakan kegiatan Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif dimana Babinsa berkolaborasi dengan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat termasuk Babinsa tersebut," kata Danramil 12/Sangir Kapten Inf Amriade.


Sehingga, kata Danramil, para Babinsa di kampung-kampung atau Nagari memiliki andil dalam membantu kesulitan warga yang akan membuka ataupun melakukan perawatan lahan pertanian. "Hari ini Babinsa Serda Amradona membersihkan dan merawat lahan pertanian tanaman cabe", ucap Danramil


Setelah membantu warga membersihkan lahan pertanian, para Babinsa itu memberikan arahan bagaimana cara perawatan Cabe dan pupuk apa yang harus digunakan agar hasil panen dapat dimaksimalkan.  Jangan sungkan untuk datang meminta bantuan pada para Babinsa, kami ada untuk membantu masyarakat.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar