Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir Sosialisasikan Salam Pancasila Di SDN 01 Padang Air Dingin

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok Selatan_ Bertempat di  SDN 01 Padang Air Dingin Kecamatan Sangir Jujuan, Kabupaten Solok Selatan, Babinsa Koramil 12/Sangir yang dipimpin langsung oleh Serka Tarmizi melaksanakan sosialisasi tentang Salam Pancasila kepada guru dan siswa-siswi SDN 01 Padang Air Dingin,  Kamis (31/03/2022).


Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serka Tarmizi mengatakan bahwa kegiatan mensosialisasikan Salam Pancasila tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kebangsaan dan persatuan sehingga dapat menambah para siswa-siswi memiliki sifat melekat tentang kebangsaan dan persatuan sejak dini.


"Salam Pancasila adalah salam kebangsaan, tidak hanya untuk mempersatukan para siswa-siswi atau kelompok tertentu tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia,"ungkap Serka Tarmizi.


Disamping melatihkan dan mensosialisasikan Salam Pancasila Serka Tarmizi beserta Babinsa lainnya juga memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara terhadap siswa - siswi SDN 01 Padang Air Dingin


"Kegiatan pelatihan dan sosialisasi Salam Pancasila ini dalam pelaksanaannya turut dihadiri siswa siswi beserta seluruh SDN 01 Padang Air Dingin," tutup Babinsa.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar