Recent Post



Afdal Sati terpilih sebagai Ketua Percasi Kota Bukittinggi secara Aklamasi

Baritonagarinews(BNN).Com Bukittinggi_ Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi)  Cabang Bukittinggi mengadakan pada hari Minggu (13/03/2022) adakan  Musyawarah Cabang (Muscab) untuk pemilihan Ketua Percasi Cabang Bukittinggi. 

Acara ini dilaksanakan di Sekretariat  KONI Bukittinggi pada saat itu dihadiri oleh Kadisparpora Kota Bukittinggi yang diwakili oleh Princes Mardoni sebagai Kabid Disparpora.

Acara Muscab ini diselenggarakan untuk mengisi kekosongan jabatan untuk beberapa tahun belakang. 

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Percasi, Alex Armanca ketika di konfirmasi mengatakan, selama ini Percasi Kota Bukittinggi mengalami kekosongan Jabatan sebagai Ketua dan struktur kepengurusan, katanya.

"Dalam beberapa bulan belakang ini kami sebagai panitia pelaksana Muscab bekerja keras untuk bisa terlaksananya kegiatan ini, bukan hanya untuk kegiatan muscab saja akan tetapi kami bersama panitia - panitia yang lain juga harus mencari formatur Jabatan Ketua yang akan di tunjuk dan akan dilantik nantinya dan sampai sekarang hanya satu nama yang bisa menerima posisi Jabatan Ketua Percasi Cabang Bukittinggi ini yaitu Afdal Sati masa jabatan 2022-2026" ucap Alex.

Lanjut Alex " Bapak Afdal merupakan seorang Kepala BPK Sumbar kelahiran Kota Bukittinggi, dan beliau terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Percasi Cabang Kota Bukittinggi" pungkasnya.

Sementara  Ketua terpilih Afdal Sati ketika diwawancarai mengatakan, jabatan ini adalah amanah yang diberikan kepada saya yang harus saya pegang selama saya menjabat. 

Disebabkan karena Amanah, jadi merupakan tanggung jawab saya sebagai Ketua Percasi didalam membina dan terus mengukir prestasi diberbagai macam kejuaraan, baik di tingkat Porda, Propinsi maupun Tingkat Nasional, tuturnya.

Keberhasilan tentu tidak akan tercapai tanpa dukungan berbagai pihak apalagi dukungan dari seluruh kepengurusan yang ada di Percasi Cabang Bukittinggi ini. 

Lanjutnya, Saya secara pribadi mohon support dan motivasi dari rekan - rekan yang telah mempercayai saya sebagai Ketua Percasi, mudah - mudahan dengan kerjasama kita ini Percasi Kota Bukittinggi akan lebih maju kedepannya ungkapnya lagi.

Senada juga disampaikan  Kabid Disparpora Princes Mardoni, dengan terbentuknya kepengurusan Percasi yang baru ini, mudah - mudahan Percasi Bukittinggi bisa berkembang dan mengukir prestasi seperti kepengurusan yang lama serta menambah kekurangan yang ada dalam segi Prestasi tersebut.

Diharapkan kedepannya dengan kepengurusan yang baru ini  Percasi Bukittinggi bisa berbicara ditingkat Nasional pungkas Doni ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar