Recent Post



Sampaikan Visi Misi, Dandim 0309/Solok, Pimpin Rapat Bersama Staf

Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., memimpin rapat bersama Staf Makodim 0309/Solok, bertempat di ruang Yudha Makodim 0309/Solok Jl. Ahmad Yani No. 01 Kota Solok, Jumat (4/2/22).


Rapat yang diikuti Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Perwira Seksi, Bintara Tinggi (Bati) Seksi dan Bintara Administrasi (Bamin)


Rapat ini digelar sebagai sarana untuk menyampaikan Visi Misi Komandan Kodim untuk kedepannya dan menyamakan persepsi serta mengevaluasi kekurangan-kekurangan pelaksanaan Program Kerja Kodim 0309/Solok di tahun 2021 dan bertujuan untuk mencari langkah-langkah dalam memaksimalkan Program Kerja di tahun 2022.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menyampaikan "Rapat ini guna menyamakan persepsi serta mengevaluasi kekurangan-kekurangan pelaksanaan Program Kerja Kodim 0309/Solok di tahun 2021 dan bertujuan untuk mencari langkah-langkah dalam memaksimalkan Program Kerja di tahun 2022 "Kata Letkol Hendrik.


Pada kesempatan tersebut, Letkol Hendrik meminta untuk seluruh personil Seksi Makodim untuk jaga kekompakan tingkatkan kinerja, saling kerja sama agar tugas kedepan sesuai Program Kerja bisa tercapai.


"Tetap jaga kekompakan serta tingkatkan kinerja kita dalam menjalankan tugas untuk satuan Kodim 0309/Solok sehingga tugas yang diberikan kepada kita dapat kita laksanakan dan dapat tercapai," Tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar