Recent Post



Jalani Vaksin Dosis Ke III, Dandim 0309/Solok Ajak KBT Dan Masyarakat Sukseskan Program Vaksin

Setelah di vaksinasi Covid-19 Tahap I dan Tahap II, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., mendapatkan suntikan vaksinasi tahap III jenis Pfrizer dari petugas Rumah Sakit Tentara (RST) Tingkat IV Solok, Kamis (24/02/2022)


Dikatakan Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan dalam keterangannya, seusai menjalani vaksinasi tahap ketiga, sejak saat itu tubuhnya tak merasakan efek samping, malah membuat stamina tubuhnya menjadi prima dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas.

Personil Kodim 0309/Solok juga melaksanakan vaksinasi dosis ke III, Kami mempunyai waktu 1 minggu untuk menyelesaikannya. Dandim juga mengajak seluruh KBT yang berada di wilayah Kodim 0309/Solok, serta ASN dan masyarakat untuk melaksanakan vaksin tahap III.


Ditambahkan Dandim, “dengan vaksinasi ini diharapkan, para prajurit Kodim 0309/Solok yang menjadi garda terdepan setelah tenaga medis dapat terhindar dari Covid-19. Untuk itu, mari kita semua dukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi ini. Selalu patuhi protokol kesehatan, dan jangan takut untuk divaksin. Karena vaksin Covid-19 sudah teruji aman dan halal”, pungkas Letkol Hendrik Setiawan

Posting Komentar

0 Komentar