Recent Post



Setelah Dua Tahun Terhenti BKMT Kabupaten Solok Selatan Kembali Lakukan Pengajian

Baritonagainews(BNN).Com Solok Selatan_ Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Solok Selatan, selalu bersemangat dalam mengadakan pengajian, setelah 2 tahun tidak ada pengajian bulanan BKMT kabupaten Solok selatan, pada hari Minggu (30/01/2022) kembali aktif melakukan pengajian.

Pengajian diadakan di Masjid Alam Serambi Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan di hadiri lansung oleh ketua BKMT Sumatera Barat H.Abdul Aziz, SP MM.

Dalam kegiatan  tersebut H. Abdul Aziz  pada saat itu sekaligus sebagai  penceramah dalam pengajuan tersebut yang  mengangkat tema "Solusi menyelesaikan masalah hidup"

Pada kesempatan itu ikut hadir kemenag Kabupaten Solok Selatan yang di wakili kasi bimas, dari Kapolres di wakili Kapolsek sei pagu, BAZNAS Kabuapten Solok, selata, ketua MUI, juga diikuti KUA  se kabupaten Solok Selatan,  Wali Nagari, Ketua BKMT Kabupten Solok Selatan serta para undangan.
Ketua BKMT Sumatera Barat Abdul Aziz  saat di konfirmasi pada hari Rabu (2/02/2022)  di Bukittinggi mengatakan "setelah tidak aktif selama dua tahun dan sekarang jamaah diaktifkan lagi pengajian yang sekian lama tidak dilakukan akibat covid, namun sekarang  kita tumbuhkan lagi  semangat yang selama ini terpendam" katanya.

Dikatakan demikian karena sesui moto BKMT "Dakwah Mati-Matian Dakwah sampai Mati" hal ini tetap di tanamkan di BKMT, dan Alahamdulillah dengan pengajian pada saat itu semua jamaah dan juga dukungan dari Kemenag, MUI, Baznaz dan semua elemen yang hadir saat itu akan terus membantu untuk suksesnya pengajian yang di laksanakan untuk berikutnya, baik itu di segi konsumsi maupun biaya yang akan di timbulkan dalam kegiatan semuanya sepakat untuk membantu.
Semangat jamaah BKMT di daerah tersebut  saya sebagai ketua BKMT sangat apresiasi sekali semoga BKMT kedepannya di Kabupaten Solok Selatan semangkin berkembang dan Maju terus ucap Abdul Aziz yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan mengambil gelar Doktor di UIN Bukittinggi ini.

Lanjut Mahasiswa UIN ini dengan nada yang ramah menyampiakan "Mari sama-sama kita tingkatkan kedepannya, demi kemajuan dan perkembangan BKMT dimasa yang akan datang di kabupaten Solok Selatan," pungkasnya ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar