Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Hadiri Rapat Pembahasan AD/ART BUMNag, Nagari Parambahan

Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi jajaran Kodim 0309/Solok Sertu Nafriuzen menghadiri Undangan pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga (AD/ART) Badan Usaha Milik Nagari (BUMNag) Serta Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa/Nagari (DD) Nagari Parambahan Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Jumat (4/2/22)


Menurut ketua Badan Musyawarah Nagari (BMN) Nagari Parambahan yang sekaligus memimpin rapat tersebut menjelaskan bahwa AD/ART periode kepengurusan sebelumnya perlu direvisi kembali karena harus disesuaikan dengan regulasi yang ada.


Sementara itu Wali Nagari Parambahan pada kesempatan tersebut menjelaskan tentang regulasi pendirian BUMDesa yaitu PP no 11 tahun 2021  tentang Badan Usaha Milik Desa dan Permendes NO.3 Tahun 2021 tentang status hukum dan pengadaan barang dan jasa BUMDesa. Hasil rapat pembahasan yang dilaksanakan akan dibawa ke forum Musyawarah Desa untuk disahkan.


Musyawarah yang di hadiri oleh Direktur serta Pengurus BUMNag, Wali Nagari Parambahan, Ketua BMN Parambahan LPMN Nagari Parambahan, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Posting Komentar

0 Komentar