Recent Post



Personil Koramil 12/Sangir bersama Kelompok Tani Harapan Bersama Perbaiki Kandang Sapi

Personil Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serda Iksan Tiago bersama rekan satu Koramilnya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta membantu memperbaiki kandang sapi milik Kelompok Tani Harapan Bersama bertempat di Jorong  Gadung Nagari Lubuk Gadang Timur Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan, Kamis (06/01/2022). 



Berbagai macam cara personil Koramil 12/Sangir untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Nagari binaannya. Salah satu contohnya adalah yang dilaksanakan oleh personil Koramil 12/Sangir yaitu membantu Kelompok Tani Harapan Bersama memperbaiki kandang sapi, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga Nagari binaan sehingga personil Koramil khususnya Babinsa mengetahui atau mendapatkan informasi yang berharga diwilayah teritorialnya.



Harapannya kegiatan yang menyentuh langsung ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada peternak sapi itu sendiri sehingga sapi ternak milik Kelompok Tani Harapan Bersama dapat dipelihara dengan baik dan sehat. Setelah perbaikan kandang sapi selesai nantinya, guna menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Serda Iksan Tiago menghimbau "agar setiap hari dibersihkan untuk mencegah bau yang tidak sedap sehingga tidak mengganggu kenyamanan warga sekitarnya.



Tidak lupa Serda Iksan Tiago mengingat warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti "memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak perorangan, dan mencuci tangan dengan sabun supaya bersih, guna menekan penyebaran Virus Corona jangan lupa di abaikan" ujar Serda Iksan.

Posting Komentar

0 Komentar