Recent Post



Motivasi Warga Pembuat Batu Bata, Babinsa : "Manfaatkan Potensi yang ada"

Sembari menjalankan kegiatan rutin di wilayah, Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik Serka Jonedi Abdullah menyambangi warga yang berprofesi sebagai pembuat Batu Bata di wilayah binaanya Nagari Tanjung Balik Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Sabtu (29/1/2022). 


Serka Jonedi Abdullah dalam kesempatan itu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu pekerjaan pembuatan batu bata. Ia juga mengingatkan kepada pembuat batu bata, agar senantiasa mengutamakan mutu dan kualitas.


“Usaha pembuatan batu bata merupakan pilihan yang dapat terjangkau pada saat sekarang,” kata Jonedi


Ia mengatakan Batu bata cukup diminati warga untuk pembangunan rumah. Dalam menjaga kepuasan konsumen, Pembuat Batu Bata harus tetap memperhatikan kualitas batako yang dibuatnya.


“Sebagai Babinsa bukan saja menjaga Kamtibmas, tetapi juga tetap mengasah kepedulian terhadap yang terjadi di sekitar wilayah binaannya,” terang Jonedi.


Jonedi juga memotivasi untuk usaha yang dikembangkan warga binaannya, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, perekonomian masyarakat terdampak, semakin merosot. 


"Dengan semakin terpacunya warga memajukan dan meningkatkan usaha, maka diharapkan perekonomian dapat segera kembali normal," Pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar