Recent Post



Liga Talang Mandiri 2021/2022 Vampeta FC Taklukan Gelora 87 FC 4 - 0

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), TALANG - Vampeta FC Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, menaklukan Gelora 87 FC, 4 - 0, dalam laga Turnamen Sepak Bola Liga Talang Mandiri (LTM) 2021/2022 Pekan Ketiga, yang digelar di Lapangan Harimau Data Nagari Talang, Rabu (12/1) petang. 

Empat gol kemenangan anak-anak Vampeta FC dengan Manager Efri Eka Putra dan Pelatih Ade 'Dede' Junaidi itu, tiga gol 'hattrick' dicetak oleh Idil pemain bernomor punggung 10. Satu gol lainya disumbangkan  Oky, pemain bernomor punggung 44. Semua gol kemenangan Vampeta FC tercipta dibabak kedua. 

Vampeta FC yang turun dengan jersey baru berwarna Hijau-Hijau kombinasi putih itu, bermain taktis dan ngotot disepanjang babak pertama dan babak kedua. Dalam laga yang dipimpin Wasit Jibril dibantu Asisten wasit 1 Fauzi dan Asisten Wasit 2 Buyuang. 

Dukungan penuh dari para Senior Vampeta FC, diantaranya Rusli Rus Sutan, Son Barnes, Ped Pedra Wilian, Rico Talang, Nugraha Angga Rijata, Imul dan suporter Vampeta Mania yang hadir di Lapangan Harimau Data Nagari Talang itu, membuat anak-anak Vampeta FC kian bersemangat menampilkan permainan terbaik mereka. 

Disisi lain, anak-anak Gelora 87 FC dengan Manager Engky dan berkostum biru-biru turun dengan sederet pemain. Diantaranya duet striker Piter dan Egi. Trio Gelandang Apen, Ucok dan Yoldi. Barisan pertahanan ditukangi Bobby Delpiero dan kawan-kawan. Dengan Kiper Febby, berdiri di bawah mistar gawang. 

Dalam laga krusial pekan ketiga Liga Talang Mandiri 2021/2022 itu, Vampeta FC yang ditangani Pelatih Ade Dede Junaidi, pada babak pertama turun dengan sususnan pemain Kiper Noky, Belakang Oky, Metro, Sakti dan Bima. Tengah Trio, Asong dan Fajar,  Dengan duet penyerang Rendi dan Renda. 

Usai jeda turun minum, dibabak kedua, Vampeta FC melakukan rotasi pemain. Masuk Fenny menggantikan Renda dan masuk Richi menggantikan Zikra. Kemudian juga masuk Rendi menggantikan Trio. 

Hingga wasit Jibril meniup pluit akhir babak  kedua, kedudukan tetap 4 - 0 , untuk keunggulan anak-anak Vampeta FC. Yang bermarkas di Jalan Lapangan Harimau  Jorong Aro Nagari Talang itu. (ris). 

Posting Komentar

0 Komentar