Recent Post



Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022.

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Pucuk pimpinan 9 lapas dan rutan yang tergabung dalam UPT ( Unit Pelaksana Teknis) wilayah 3  Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat menandatangani dan mendeklarasikan janji kinerja bertempat di Aula Lapas Kelas II B Laing Solok, Rabu(26/01/2022)

Selanjutnya Penandatanganan dan deklarasi janji kinerja bagi pegawai lapas ini digelar dalam rangka mewujudkan zona integritas  tahun 2022.

Penandatanganan dan deklarasi janji kinerja itu turut juga diikuti aparatur dan staf dimasing-masing lapas dan rutan.

Acara yang berjalan penuh khimad tersebut disaksikan lansung Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Andika.
Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Andika dalam sambutannya menyampaikan , janji kinerja merupakan bagian dari komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kemenkumham yang digelar serentak diseluruh Indonesia.

" Dengan adanya deklarasi kinerja yang sudah dibacakan dan ditandatangani ini tentunya tertompang harapan yang begitu besar agar janji kinerja yang sudah ditandatangani dan dibacakan dapat diimplementasikan, " Tegasnya Andika. 

Dijelaskan beliau, deklarasi janji kinerja yang ditandatangani  merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang mempunyai maksud dan tujuan yang sangat mulia disamping upaya menjaga kedesiplinan kerja juga dalam rangka memumpuk semangat kerja yang terkontrol di tengah era keterbukaan yang berkembang dari zaman ke zaman. 
Adapun janji kinerja yang ditantangani dan dideklarasikan yakni; Menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja dengan produktif, melaksanakan perjanjian kinerja dengan profesional dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisasi risiko.

Kemudian  penandatangan dan deklarasi kinerja tahun ini mengusung tema "Menjadi insan pengayoman yang lebih baik, semakin pasti menuju Indonesia maju tutupnya***

(Pewarta :Bayu 007/Jon 008)

Posting Komentar

0 Komentar