Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir Pantau Kegiatan Vaksinasi Di Wilayah Binaan.

 

Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok, Kopda Deka Suanto memantau langsung kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah binaan, tepatnya di Aula Kantor wali Nagari Lubuk Gadang Kec. Sangir Kab. Solok Selatan, Minggu (16/01/2022).


Dalam melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi bagi warga masyarakat setempat. kegiatan para Babinsa tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, serta mendukung program Pemerintah dalam Serbuan Vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity.


Dalam kesempatan tersebut, Kopda Deka Suanto mengatakan, dengan vaksinasi dapat mencegah penularan COVID-19 sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh.


“Vaksinasi ini salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, bagi warga yang belum tervaksin agar segera mendatangi sentra vaksinasi yang disediakan pemerintah setempat, supaya target vaksinasi di tiap wilayah tercapai, ”ungkapnya.


Kopda Deka Suanto mengatakan, akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif dengan cara melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kec. Sangir Kab. Solok Selatan.


"Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, untuk itu mari saudara-saudara yang belum melaksanakan Vaksin, segera vaksin karena Vaksin ini tidak dipungut biaya", ucap Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar