Recent Post



Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Motivasi Pengusaha Pengelasan Untuk Mengembangkan Inovasi Produknya

Babinsa dorong semangat kepada pengusaha kecil dan menengah. sebagai upaya untuk memberikan semangat dan motivasi pengusaha di masa Covid 19 berlangsung, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok Serda Sunarman mendatangi wilayah binaannya di Jorong Aro Talang Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok,  Selasa (25/01/2022).


Salah satu tempat yang didatangi oleh Babinsa ini yaitu pengusaha pengelasan seperti pagar besi, tiang spanduk dan lain lain, yang berlokasi di Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok.


Menurut Serda Sunarman, kegiatan seperti ini merupakan hal yang rutin dilakukan sebagai seorang Babinsa, selain menjaga tali silaturahmi juga turut memberikan semangat dan mensupport bagi para pengusaha serta masyarakat sekitar untuk termotivasi menciptakan lapangan pekerjaan terutama di masa Pandemi Covid-19.

“Sebagai Babinsa, kita merasa terpanggil ikut mendorong pengusaha kecil dan menengah serta masyarakat sekitar untuk mengembangkan usahanya terutama dalam kondisi seperti sekarang ini,” tuturnya.


Tidak hanya itu, Babinsa juga mengajak seluruh pelaku usaha di Nagari binaannya untuk tetap meningkatkan dan mengembangkan usaha agar dapat bersaing di pasaran serta akan berdampak terhadap perekonomian warga masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Posting Komentar

0 Komentar