Recent Post



Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Goro Bersama Masyarakat Nagari Pakan Rabaa Tengah


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok Selatan_ Bersama perangkat Nagari dan Warga, Babinsa dari Koramil 03/Sungai Pagu melaksanakan Goro di Nagari Pakan Raba'a Tengah Kecamatan KPGD Kabupaten Solok Selatan, Selasa (11/1/22)


Babinsa Serka Deni Gusmarnik  melaksanakan kegiatan gotong royong ini difokuskan  pembersihan lahan yang akan dijadikan peternakan sapi oleh pemerintah Nagari Pakan Raba'a Tengah.


Kegiatan yang  dilaksanakan bersama masyarakat dan Perangkat Nagari Pakan Raba'a Tengah ini sangat baik selain sebagai ibadah dan amal juga dapat menambah keakraban sesama warga masyarakat lainnya.


Disamping itu keberadaan Peternakan Sapi yang akan di bangun oleh pemerintah Nagari Pakan Raba'a Tengah ini dapat menyerap tenaga kerja dan menjadi pendapatan untuk Nagari.


"Semoga pembangunan peternakan sapi ini bisa berjalan sesuai rencana dan hasilnya dapat berdampak terhadap perekonomian warga Nagari Pakan Raba'a Tengah" Ujar Serka Deni


Seluruh warga masyarakat bersama ketua Wali Nagari beserta Perangkatnya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak - bapak Babinsa yang ikut bergotong royong pada hari ini.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar