Recent Post



Babinsa Beri Motivasi Kepada Warga Dalam Membudidayakan Madu Galo Galo

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Nagari IX Korong Koramil Kota Solok, secara rutin dan berkesinambungan bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya.


Babinsa anggota Koramil 01/Kota Solok Kodim 0309/Solok dipimpin Serka Taufik beserta 2 orang anggota, melaksanakan Komsos bersama warga binaan bertempat di Nagari IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Kamis (27/01/2022).


Serka Taufik mengatakan Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada warga binaan khususnya warga yang belum mempunyai penghasilan/pengangguran, agar tetap semangat dan giat dalam bekerja, meskipun dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, "ujarnya.

Adapun kegiatan Komunikasi Sosial ini adalah bagaimana membudidayakan madu galo-galo dengan memanfaatkan pekarangan rumah dengan menggunakan alat tradisional, madu galo-galo ini tidak hanya untuk di kosumsi sendiri dan juga dapat di pasarkan sehingga bisa meningkatkan dan membantu perekonomian rumah tangga.


Semoga hubungan TNI dan Masyarakat terus terjaga khususnya dengan warga binaan semakin erat dan dengan kehadiran bapak Babinsa, masyarakat menjadi semangat dan semakin giat dalam berkerja. "tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar