Recent Post



Personil Koramil 08/Bukit Sundi Himbau Warga Taati Prokes


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Muara Panas_ Demi menjaga warga masyarakat dari wabah penularan Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir, untuk itu Personil Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok yang dilakukan Sertu Edi Sunardi kembali melaksanakan penegakan protokol kesehatan di Pasar Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Senin (27/12/2021).


Sertu Edi Sunardi disela-sela kegiatan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah penegakan protokol kesehatan dan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan memberlakukan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) saat beraktivitas di pasar. Katanya.


‘Sementara itu, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S. Sos., M.I.Pol., melalui Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Inf Syarial mengatakan dalam pelaksanaannya Sertu Edi Sunardi terus melakukan himbauan serta ajakan agar selalu melaksanakan prokes, kepada warga masyarakat yang berada di pasar maupun dijalan sekitar Pasar Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok.” Ungkap Danramil.


Kapten Inf Syarial menambahkan, Himbauan yang dilakukan kepada masyarakat agar senantiasa mengedepankan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19, Selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, serta menekan penyebaran Covid -19, Imbuhnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar