Recent Post



Personil Koramil 06/Singkarak Kembali Datangi Pasar


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Singkarak_ Personil Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok yang dipimpin  Serka Asmirwan melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) di Pasar Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Minggu (26/12/2021).


Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Personil Koramil 06/Singkarak melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.


Personil Koramil 06/Singkarak berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.


Dalam kesempatan itu Serka Asmirwan selaku yang memimpin kegiatan tersebut tak bosan bosannya selalu mengingat kan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujar Serka Asmirwan.


Serka Asmirwan dan personil Koramil 06/Singkarak juga tidak lupa menghimbau sekaligus mengajak para pedagang dan pengunjung pasar, apabila ada yang belum melaksanakan vaksin untuk segera melaksanakan vaksin di Fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di Kecatan X Koto Singkarak.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar