Recent Post



Babinsa Koramil 01/Kubung Pantau Pelaksanaan Vaksin

Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Solok telah berjalan di berbagai faskes,kelurahan Maupun di kelurahan dan Kecamatan, dengan sasaran masyarakat di wilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional.


Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 01/Kubung jajaran Kodim 0309/Solok Sertu Joni Putra melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di Taratak RT 04/RW 2 Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (29/12/21).


Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa Sertu Joni Putra.


Sementara itu, Ditempat terpisah Danramil 01/Kubung Kapten Arm Saparuddin mengatakan,bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif. Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayah binaan Koramil 01/Kubung khususnya Kota Solok,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar