Recent Post



Babinsa Dan Tim Covid Nagari Mendata Langsung Warga Yang Belum Vaksin


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Muara Labuh_ Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok Sertu Syondesrial bersama dengan Tim Covid Nagari melaksanakan kegiatan Door  To Door ke rumah-rumah  warga yang belum melaksanakan Vaksin di Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, Sabtu (25/12/2021).


Hal ini dikatakan oleh Danramil 03/Sungai Pagu Kapten Inf Suryadi dalam rilisannya (Sabtu/25/12/2021).


“Upaya tersebut dilakukan Babinsa bersama dengan Tim Covid Nagari bertujuan agar mengetahui dengan pasti berapa jumlah warga desa binaannya tersebut yang belum menerima vaksin tahap pertama maupun kedua,” ungkap Danramil.


“Kepedulian Babinsa akan warganya untuk mendapatkan dosis vaksin tidak hanya menghimbau warga Nagari binaan dalam kegiatan komunikasi sosial juga dilakukan himbauan kepada Aparatur Nagari agar dengan tegas mengajak dan memberikan himbauan juga terhadap warga yang belum divaksin,” jelasnya.


Himbauan kepada Aparatur Nagari dan Tim Covid Nagari juga disampaikan oleh Babinsa Sertu Syondesrial agar mendata langsung warga Nagari yang belum melaksanakan Vaksin agar segera mendatangi Puskesmas untuk mendapatkan dosis vaksin.


“Aparatur Nagari juga aktif dalam penanganan Covid-19 ini dikarenakan Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 tingkat Nagari sudah terbentuk agar difungsikan, karena masih banyak warga yang belum melaksanakan vaksin, sementara vaksin ini masih gratis dan kedepan kita belum tau” harapnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar