Recent Post



3 WBP Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klass IIB Laing Solok Dapatkan Remisi Khusus Natal 2021

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Sebanyak 3 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  mendapatkan Remisi Khusus Natal Tahun 2021 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Laing Solok kelurahan Nan Laing Kecamatan Tanjung Paku Kota Solok. Sabtu, 25/12/2021.  diantaranya berkelakuan baik, 


Acara penyampaian remisi diawali dengan pembacaan SK Remisi  dilanjutkan dengan penyerahan SK remisi secara simbolis oleh Kalapas Untung CS selaku Kalapas Klass IIB  Laing Solok  Selanjutnya Untung CS menyampaikan sambutan Menkumham.


Dimana 3 orang mendapat remisi Khusus Hari Natal ,yang mana   2 orang mendapatkan Remisi Khusus 1 Bulan dan 1 Orangnya lagi Mendapatkan Remisi 15 Hari .

 
“Pada perayaan Natal ini, saya mengajak Warga Binaan umat  untuk tidak hanya mementingkan diri sendiri dan dapat  menjadi yang pertama dalam segala hal sehingga dapat merasakan suka-cita dalam berbagai aspek kehidupan dan belum bisa berjumpa dengan keluarga, Saudara tetap merasakan kehangatan berkeluarga ” ujarnya.

Kalapas Untung CS, menutup arahannya dengan pesan khusus agar WBP , semoga dengan pemberian remisi ini saudara-saudara Warga Binaan Pemasyarakatan dan dapat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Untung CS***

Pewarta : Bayu007/jon008.

Posting Komentar

0 Komentar