Recent Post



Personil Koramil 09/Gunung Talang Kembali Himbau Pengunjung Pasar Untuk Patuhi Prokes


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Gunung Talang_ Upaya edukasi terhadap masyarakat pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19 di wilayah Kabupaten Solok.


Personil Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok Serka Muh. Bahar dan rekanya kembali melaksanakan patroli memberikan himbauan (social distancing), dan pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, di Pasar Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Minggu (28/11/2021).


Danramil 09/Gunung Talang Letda Inf M. Guntur melalui Babinsanya Sertu Muh. Bahar mengatakan, selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Gunung Talang.


“Kami menekankan kepada warga masyarakat baik pengunjung maupun pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir,” katanya.


Lanjut Babinsa, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar himbauan kepada kepada pengunjung dan pedagang  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar