Recent Post



Personil Koramil 08/Bukit Sundi Bersama Pihak Terkait Gelar Operasi Yustisi


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Muara Panas_ Guna meningkatkan ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, personel Koramil 08/Bukit Sundi Jajaran Kodim 0309/Solok, bersama tim gugus tugas Covid-19, menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Selasa (9/11/21).


Operasi yustisi tersebut, digelar oleh personel Koramil 08/Bukit Sundi, yang bekerjasama dengan Anggota Polsek dan Aparat terkait di Kecamatan Bukit Sundi, dengan sasaran semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali untuk meningkatkan ketaatan terhadap penerapan protokol kesehatan.


Danramil 08/Bukit Sundi, Kapten Inf Syahrial menyampaikan, operasi penegakan disiplin protokol kesehatan gabungan kali ini kembali dilakukan, dengan tujuan untuk menyasar semua sektor dan kalangan masyarakat khususnya bagi para pengusaha yang menjadi prioritas agar lebih meningkatkan ketaatan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hendak akan berbelanja.


“Target dan sasaran Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini juga bukan lagi dikonsentrasikan pada area kerumunan warga seperti pasar dan terminal, akan tapi kali ini kita menyasar pada para pelaku usaha, seperti area pertokoan, grosir, cafe dan warung makan, Pedagang angkringan serta pengguna jalan,” ucap Danramil .


Selain melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, kita juga memberikan imbauan kepada pelaku usaha agar lebih tegas menegur secara langsung kepada pengunjung atau pembeli yang akan berbelanja dan tidak disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.


Diharapkan dengan adanya kepedulian bersama, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Solok khususnya Kecamatan Bukit Sundi, pungkas Danramil.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar