Recent Post



Pembagian BLT-DD Nagari Padang Ganting Kabupaten Solok Selatan Di Dampingi Babinsa


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok Selatan_ Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serda Irwandi bersama Wali Nagari Padang Ganting serta perangkatnya melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang kurang mampu di Nagari Padang Ganting, Kecamatan Sangir Jujuan, Kabupaten Solok Selatan, Selasa (9/11/21).


Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh, Wali Nagari Padang Ganting, Babinsa Koramil 12/Sangir Serda Irwandi, Ketua BPN Padang Ganting serta warga masyarakat penerima bantuan manfaat.


Babinsa Serda Irwandi Mengatakan bahwa Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD di Nagari Padang Ganting tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.


Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya.


“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Nagari Padang Ganting ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar