Recent Post



Kodim 0309/Solok, Gelar Rapat Penempatan Jabatan Personil


 

BARITONAGARINEWS.COM(BNN), Kodim 0309/Solok_ Bertempat di Ruang Yuda Makodim 0309/Solok Jalan A. Yani No. 1 Kota Solok berlangsung rapat penempatan dalam jabatan bagi Bintara dan Tamtama Personel baru dan personel lama di jajaran Kodim 0309/Solok, Yang dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Senin (8/11/21)


Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Walter Nadeak menyampaikan tujuan dilakukan rapat ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di jajaran Kodim 0309/Solok khususnya Koramil yang masih kekurangan personil, karena Koramil merupakan ujung tombak satuan komando teritorial satuan kita, selain itu penempatan jabatan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi personel dijajaran Kodim 0309/Solok khususnya Koramil yang memiliki wilayah lebih dari satu Kecamatan.


Diharapkan Kodim sebagai komando kewilayahan bertugas pokok mampu menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar kekuatan, menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayahnya dalam rangka mendukung tugas pokok Korem .


Hadir dalam rapat tersebut Dandim 0309/Solok, Letkol Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Kasdim 0309/Solok, Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, para pasi Kodim 0309/Solok dan Para Danramil jajaran Kodim 0309/Solok.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar