Recent Post



Jelang Porwada Di Bukittinggi Pengurus PWI Kabupaten Solok Bersilaturahmi Dengan Bupati Epyardi Asda

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Jelang keikutsertaanya di Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Sumatera Barat di Bukittinggi, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok, bersilaturrahmi dengan Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar, di Kediaman Bupati di Nagari Singkarak, Selasa (23/11/2021). 

Pengurus PWI Kabupaten Solok yang hadir adalah, Ketua Riswan Jaya, SH, Ketua Bidang Organisasi Sofriwandy NR, Bidang SIWO Bustaman, S. Pd, dan Bidang Kesra Yasril Yakub, S. Ag. 

Pertemuan Pengurus PWI Kabupaten Solok dengan Bupati Epyardi Asda itu, dalam rangka persiapan keberangkatan PWI Kabupaten Solok mengikuti Porwada PWI Sumbar yang digelar di Bukittinggi 4 dan 5 Desember mendatang. 

Kepada Bupati Epyardi Asda, Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan  Jaya mengatakan, bahwa, Porwada PWI  di Bukittinggi itu, juga dalam rangka seleksi wartawan, yang akan memperkuat Kontingen PWI Sumbar, ke Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) di Malang, Jawa Timur bulan Agustus 2022.

“ Terima kasih kepada Bapak Bupati Solok yang sudah meluangkan waktu l menerima  kami pengurus PWI Kabupaten Solok” tutur Riswan Jaya.

Ia menyebutkan, pertemuan dengan Bupati Solok itu, juga dalam rangka memohon restu dan dukungan moril dari Bupati Solok, sebagai mitra kerja wartawan di daerah.

Riswan Jaya berharap, Bupati Epyardi Asda dan Pemkab Solok bisa mensuport keberangkatan Kontingen PWI Kabupaten Solok, mengikuti Porwada PWI Sumbar di Bukittinggi. 

Riswan Jaya menyebutkan, bahwa Kontingen PWI Kabupaten Solok, akan mengikuti 3 cabang olahraga raga yang dipertandingkan. Yaitu Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Biliar. Dengan jumlah atlet 6 orang Wartawan, 1 Manager Tim dan 3 Pengurus PWI Kabupaten Solok sebagai Official Tim. 

" Mohon doa restu Bapak Bupati Solok, semoga akan banyak atlet Wartawan dari PWI Kabupaten Solok, yang bisa lolos seleksi memperkuat Kontingen PWI Sumbar ke Porwanas di Malang Jawa Timur nantinya" ucap Riswan Jaya. 

Ketua PWI Kabupaten Solok itu juga mengusulkannkepada Bupati Epyardi Asda, agar Pemkab Solok bisa menghidupkan kembali GOR Batu Batupang di Koto Baru. Untuk dijadikan sebagai sentral kegiatan keolahragaan di Kabupaten Solok.

" PWI Kabupaten Solok siap berkolaborasi dengan Disdikpora Kabupaten Solok dan KONI , untuk menggelar ivent kegiatan Olahraga di GOR Batu Batupang " tukasnya. 

Terkait hal itu, Bupati Solok, H. Epyardi Asda pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada PWI Kabupaten Solok. Dan mendukung penuh wartawan PWI Kabupaten Solok, yang akan mengikuti Pekan Olahraga wartawan Daerah PWI di Bukittinggi.

" Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah jelas kami mendukung kegiatan PWI Kabupaten Solok yang juga adalah mitra Pemerintah Daerah " kata Bupati Epyardi Asda. 

Baik itu secara moril ujar Bupati, ataupun juga secara materil. 

Pada kesempatan itu, Bupati H. Epyardi Asda juga berpesan, agar kontingen PWI Kabupaten Solok bisa menjaga nama baik daerah di ajang kegiatan Porwada di Bukittinggi. 

" Dan semoga pula dapat berprestasi di Porwada PWI Sumbar di Bukittinggi itu " tandasnya. (risja). 

Posting Komentar

0 Komentar