Recent Post



Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Goro Bersama Warga


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Alahan Panjang_ Demi terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat banyak hal yang dapat dilakukan oleh prajurit TNI salasatunya dengan melaksanakan kegiatan Goro bersama dengan warga masyarakat di Nagari binaannya.


Seperti hari ini Selasa (23/11/2021) personil Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok Serda Wendrifal dan rekan satu Koramilnya melaksanakan gotong royong ( goro) bersama  masyarakat di Jorong Taratak Pauh Nagari Sungai Nanam kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok. 


Sasaran pada kegiatan gotong royong tersebut melanjutkan penggalian untuk pipa air bersih guna untuk mempercepat pembangunanya.


Serda Wendrifal mengatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk membangun kebersamaan dan saling membantu satu sama yang lain. Selain itu gotong royong juga sarana silahturahmi dalam kehidupan bermasyarakat, serta menjalin hubungan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Adapun sasaran gotong royong tersebut melanjutkan penggalian untuk pipa air bersih guna untuk mempercepat pembangunanya, diharapkan masyarakat bisa mendapatkan air bersih.


Serda Wendrifal saat kegiatan Goro juga tidak lupa berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta jangan lupa untuk melaksanakan vaksin bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar