Recent Post



Demi Putuskan Penularan CIVID-19, Personil Koramil 11/Pantai Cermin Datangi Rumah Warga


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Surian_ Personil Koramil 11/Pantai Cermin Kodim 0309/Solok Serka Alfauzi dan rekanya mendatangi tempat-tempat keramaian guna menyosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 di Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok, Senin (22/11/21).


Serka Alfausi, Bati Tuud Koramil 11/Pantai Cermin bersama dengan rekan satu Koramilnya, mendatangi rumah-rumah dan tempat keramaian di Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok untuk mengingatkan warga agar disiplin menjalankan protokol kesehatan.


Dia juga mengatakan bahwa penyuluhan dan himbauan rutin mengenai pencegahan penularan COVID-19 disampaikan dari rumah ke rumah dan tempat-tempat keramaian sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara personil Koramil 11/Pantai Cermin dengan warga masyarakat.


Plh. Danramil 11/Pantai Cermin Peltu M. Taufik  mengatakan bahwa penyuluhan dari rumah ke rumah dan di tempat keramaian merupakan bagian dari upaya komunikasi sosial dengan masyarakat dalam wilayah Koramil 11/Pantai Cermin.


"Dengan rutin melaksanakan komunikasi sosial sembari berinteraksi dengan warga di wilayah binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat," katanya.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Koramil bukan hanya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, namun personil Koramil juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin bagi masyarakat yang belumvaksin, sekaligus memberikan keyakinan kepada warga bahwasa Vaksin itu Halal dan bisa melindungi diri dari terpaparnya COVID-19. Pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar