Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir, Dampingi Pelaksanaan Vaksin Bagi Masyarakat.

Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serka Tarmizi melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Nagari Bidar Alam Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan, Kamis (18/11/21).


Penyuntikan langsung dari petugas vaksinator dengan penanggung jawab langsung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Solok Selatan untuk masyarakat yang melaksanakan Vaksin Covid 19.


Babinsa Serka Tarmizi mengatakan, kegiatan hari ini mengadakan pendampingan monitoring pemberian vaksin Covid-19 untuk masyarakat.


“kita aparat komando teritorial di wilayah terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” ucapnya


Ia berharap setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan.


“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksin tahap pertama bagi masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Pungkas Tarmizi

Posting Komentar

0 Komentar