Recent Post



Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Vaksin Di Wilayah


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Lembang Jaya_ Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Solok, Pemerintah Kecamatan Lembang Jaya  kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 bagi warga masyarakat Nagari Koto Anau beretmpat Kantor Jorong Panta Nagari Koto Gadang Koto Anau, Kec. Lembang Jaya, Kab Solok, Selasa (30/11/2021).


Kegiatan yang dihadiri oleh tiga pilar Nagari Koto Anau diantaranya, Wali Nagari Koto Anau, Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya, Bhabinkamtibmas Polsek Lembang Jaya serta tim Vaksinator dari UPT Puskesmas Lembang Jaya.


Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kopda Rudi Afrianto mengatakan vaksinasi Covid-19 yang di gelar pada hari ini terbuka untuk umum mulai dari usia 12 tahun ke atas, Lansia dan Ibu hamil dengan target vaksinasi sebanyak 29 Vial.


“Adapun hasil vaksin sebanyak 70 orang yang terdiri dari vaksin Sinovac 38 orang, Sinopharm 14 orang dan Pfizer 18 orang” ucapnya. 


Kopda Rudi Afrianto juga menambahkan Vaksinasi merupakan langkah awal dan upaya kita agar bisa hidup normal seperti biasa dengan di vaksin imunitas kita lebih kuat dan meskipun semua warga sudah di vaksinasi kita tetap harus menerapkan Prokes selalu gunakan masker, cuci tangan di air mengalir dan menjaga jarak.


Babinsa juga menghimbau warga masyarakat yang melaksanakan Vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum vaksin di karenakan beberapa kendala, tapi nantinya kita tetap akan membantu warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendapatkan suntikan vaksin. pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar