Recent Post



Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jemput Warga Binaan Untuk Melaksanakan Vaksin


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Gunung Talang_ Dalam kegiatan Serbuan Vaksin Sumbar atau dengan nama lain Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN), Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Sertu Muh. Bahar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Talang melaksanakan penjemputan warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin di Pukesmas Nagari Koto Gadang Guguak Kecmatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Sabtu (20/11/21).


Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Sertu Muh. Bahar saat penjemputan warga masyarakat mengatkan, tujuan penjemputan warga masyarakat ini adalah untuk mewujudkan percepatan dan Pencapaian target Vaksin yang maksimal sesuai dengan Program Pemerintah.


“Saya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Talang berinisiatif menjemput warga masyarakat Binaan kami untuk dapat menerima Vaksin gratis” katanya


Selaku Babinsa sudah keharusannya untuk memberikan Pelayanan  dan menfasilitasi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi secara gratis di wilayah Binaannya.


“Sudah menjadi tugas saya selaku Babinsa untuk memastikan warga binaan saya mendapatkan Vaksin dan menjemput warga yang tempat tinggalnya juah dari Faskes” lanjutnya.


Di lokasi Vaksinasi Babinsa juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan diantaranya tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.


“Walaupun sudah di Vaksin jangan lupa untuk tetap mentaati protokol kesehatan” pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar