Recent Post



Anggota Koramil 08/Bukit Sundi Goro Bersama Masyarakat Bersihkan Sungai


Anggota Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok melaksanakan goro bersama masyarakat, di sungai Batang Lembang Nagari Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Kamis (25/12/21)


Kegiatan goro bersama ini di hadiri oleh Wali Nagari Muara Panas Ferry Efendi, Anggota Koramil 08/Bukit Sundi Perangkat Nagari Muara Panas Serta Masyarakat.


Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Inf Syahrial melalui Babinsa Serka Linoxaverus Sihite mengatakan goro bersama ini untuk Pembersihan material batu pasir, kayu dan sampah sampah yang menutupi aliran sungai guna mengantisipasi luapan air sungai akibat hujan deras.


"Sungai yang dimanfaatkan warga untuk sawah tertutup oleh material batu dan pasir akibat luapan sungai," ucapnya


Sementara itu Wali Nagari Muara Panas Ferry Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil 08/Bukit Sundi dan pihak terkait lainya dalam pelaksanaan goro bersama membersihkan material batu, pasir dan sampah yang menutupi aliran Sungai yang dimanfaatkan oleh masyarakat Nagari Muara Panas.


"Saya Sangat berterima kasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan goro ini, hal ini adalah upaya kita bersama untuk meringankan beban masyarakat," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar