Recent Post



Walikota Erman Safar Silaturahmi dengan Paguyuban Perwaliko Bukittinggi

Walikota Bukittinggi Erman Safar Silaturahmi Dengan Warga Paguyuban Perwaliko Bukittinggi 

BaritonagariNews(BNN).Com
 Bukittinggi_Sekretariat Warga Payakumbuh dan Lima Puluh Kota yang tergabung dalam Paguyuban Warga Persatuan Warga Payakumbuh dan Lima Puluh Kota (Perwaliko) yang berada di Bukittinggi dikunjungi oleh walikota Erman Safar pada hari Minggu (24/10) sore.

Seretariat Paguyuban Perwaliko yang beralamat di by pass pulau anak Air dikunjungi Erman Safar  dalam rangka  silaturahmi antara warga yang tergabung didalam persatuan Perwaliko dengan Walikota sekaligus menghadiri acara silaturahmi warga Perwaliko saat berkumpul dalam rangka  maulid nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh warga Perwaliko yang berada di Bukittinggi Agam Timur  dan sekitarnya ungkap ketua Persatuan Perwaliko Bukittinggi H.Syafril saat di konfirmasi ketika berada di lokasi.

Lanjut Syafril,  tujuan diadakannya pertemuan ini agar tali silaturahmi warga Bantul yang ada di perantauan tidak putus dan senantiasa selalu terjalin terus pungkasnya.

Kemudian sambung H. Syafril yang juga saat ini menjabat sebagai anggota DPRD kota Bukittinggi dari komisi II, meneruskan bahwasanya kunjungan ini tidak ada unsur politik, tapi semata-mata untuk menjalin silaturahmi walikota dengan warga rantau dari Payakumbuh dan Lima Puluh Kota yang berada di Kota Bukittinggi pungkasnya.

"Kita ucapkan terima kasih kepada walikota Erman Safar yang telah bersedia mengunjungi sekretariat Perwaliko dan juga telah menyampaikan program pemerintahan yang akan di jalankan, semoga diharapakan dengan silraturahmi ini bisa meningkatkan hubungan dan juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kedepannya"jelasnya.

Pada kesempatan itu walikota Erman Safar mengatakan "Acara silaturahmi ke sekretariat paguyuban Perwaliko kali ini merupakan sudah kali yang kedua, dahulu saya kemari saat kampanye" pungkas Erman safar.

Lanjut Erman Safar, semua peguyuban yang berada di kota bukittinggi, akan kita kunjungi dua kali  sebulan, hal ini kita lakukan disamping silraturahmi sekaligus menyampiakn program yang akan dijalankan di pemerintahan pungkasnya.

"Silaturahmi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dengan mendengarkan lansung dan nanti kita olah untuk mengambil kebijakan  yang akan di terapkan di pemerintahan" terangnya 

Disamping itu Erman Safar juga memberikan 10 orang uang jajan kepada anak - anak dari warga Perwaliko baik yang di tingkat SD maupun di Tingakat SMP bagi yang kurang mampu, dan nanti bisa di kondisikan  melaui ketua peguyuban dan data nanti bisa  disampaiakan Kesbangpol terangnya.

Bantuan berupa uang jajan untuk memotivasi dalam pendidikan tersebut akan dikasih Rp 500.000/anak, semoga dengan bantuan berupa uang jajan tersebut bisa meringankan beban orang tua dalam biaya pendidikannya, pungkas Erman Safar ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar