Recent Post



Serka Budi Santoso Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik Pantau Prokes Di Pasar Paninjauan


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Tanjung Balik_ Demi tetap menjaga masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 personil Koramil 05/Tanjung Balik Kodim 0309/Solok Babinsa Paninjauan, berada di pasar tradisional Paninjauan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok untuk melakukan penerapan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, Sabtu (16/10/2021).


Penerapan Prokes di lakukan Serka Budi Santoso Babinsa Nagari Paninjauan untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah Koramil 05/Tanjung Balik.


Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo,S.Sos., M.I.Pol., melalui Danramil 05/Tanjung Balik Letda Inf Zulkifli mengatakan, pemantauan protokol kesehatan tersebut di berlakukan bagi para pedagang dan pengunjung di pasar tradisional Paninjauan, agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah,guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


“Semua jajaran dari Koramil di turun ke lapangan untuk berupaya melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan guna pemutusan penyebaran Corona,” ujar Danramil.


Lebih lanjut Danramil menambahkan, anggota Koramil 05/Tanjung Balik terus menerus memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah binaan.


Danramil berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan kegiatan prokes untuk dapat mengajak dan menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk dapat segera melaksanakan Vaksinasi. Pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar