Recent Post



Personil Koramil 09/Gunung Talang Kembali Datangi Pasar


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Talang_ Pandemi covid-19 belum juga berakhir, untuk itu personil Koramil 09/Gunung Talang, Kodim 0309/Solok terus melakukan himbauan prokes kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional Koto Gadang Guguak Kecmatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Minggu (31/10/2021).

 

Dalam pelaksanaannya para personil Koramil 09/Gunung Talang melakukan patroli di luar pasar maupun di dalam pasar dengan melakukan himbauan Protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar dengan menekankan pelaksanaan 3 M, (Menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker).

 

Menurut Serda Roni Amin saat dilapangan menyampaikan, bahwa saat ini sudah banyak ditemukan masyarakat  yang malas, bahkan engan menggunakan masker, “Kami masih banyak menemukan warga yang tidak menggunakan masker, padahal masa pandemi covid-19 belum berakhir”.ucap Serda Roni.

 

“Untuk itu kami personil Koramil 09/Gunung Talang memberikan himbauan protokol kesehatan dan juga memberikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker”.ungkapnya.

 

Di tempat lain Danramil 09/Gunung Talang Letda Inf M. Guntur mengatakan bahwa kegiatan operasi PPKM tersebut dilakukan dalam rangka memberikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada warga agar tidak lengah dan lalai dalam melaksanakan prokes di setiap aktifitas kesehariannya, agar terhindar dari paparan covid-19.

 


“Para personil dilapangan yang melaksanakan operasi PPKM terus melakukan imbauan serta mengingatkan disiplin prokes kepada warga agar tidak terjadi penyebaran covid-19 gelombang ketiga”,ucap Danramil.

 

“Namun demikian kami juga berpesan kepada para personil dilapangan agar selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang sehat istirahat yang cukup dan tidak lupa berdoa agar masa pandemi covid-19 ini cepat berakhir”,tutup Danramil.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar