Recent Post



MTsN Padang Panjang Juara MTQ

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), BATUSANGKAR - MTsN Padangpanjang kembali meraih prestasi yang membanggakan pada lomba MTQ Tingkat Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Batusangkar. Pada Semarak Smanthree Ke-6 untuk lomba MTQ itu, MTsN Padang Panjang mengirimkan dua utusan dan berhasil keluar sebagai Juara I dan Juara 3 serta Juara Favorit.

Untuk Juara I diraih oleh Daifullah Naufal pelajar kelas VIII dan Juara 3 sekaligus Juara Favorit diraih oleh Adila Mutmainah pelajar kelas IX. Kedua pelajar MTsN Padang Panjang ini berhasil membawa piala dan piagam serta uang pembinaan dalam lomba yang diadakan oleh dari SMA 3 Batusangkar, Sabtu (2/9).

Even tahunan yang dilaksanakan oleh SMAN 3 Batusangkar ini, merupakan even besar yang sudah terlaksana sebanyak 6 kali berturut-turut. Lomba yang mempertandingkan antar pelajar SMP/MTs yang diikuti oleh 18 sekolah se-Sumatera Barat, dimana pelajar MTsN Padang Panjang memboyong dua juara sekaligus.

Daifullah Naufal maupun Adila Mutmainah yang keluar sebagai Juara I dan Juara 3 Lomba MTQ mengatakan rasa syukurnya bisa membawa nama harum MTsN Padang Panjang. Tak lupa kedua pelajar ini menyampaikan terima kasih kepada pembimbing dan Kepala Madrasah yang telah mempercayakan dan mensupport mereka berdua mengikuti lomba MTQ tahun ini jauh hari sebelum lomba ini dilaksanakan.

“Kami berdua menyampaikan puji syukur bisa juara dan mengharumkan nama madrasah kami di MTsN Padang Panjang.Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pembimbing dan kepala madrasah yang sudah mensupport kami mengkiti lomba ini” ujar Naufal dan Adila di MTsN Padang Panjang.

Sementara itu, Kepala Madrasah MTsN Padang Panjang, Firmawati Anwar, menyambut baik kebrhasila kedua pelajarnya menjuarai lomba MTQ yang diadakan di SMA 3 Batusangkar. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pembimbing Ibu Fitria Rahmayanti dan Ibu Masni yang juga penyuluh di Kemenang Padang Panjang. Yang telah bekerja keras membimbing pelajar kami sehingga meraih juara.

“Alhamdulilah dan selamat kami sampaikan kepada pelajar atas pencapaian ini. Kami bangga atas keberhasilan yang diraih. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah bekerja keras melatih pelajar sehingga bisa meraih juara I dan Juara 3’ ujar Firmawati didampingi oleh Wakil Kepala Madrasah.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar