Recent Post



Dandim 0309/Solok bersama Forkopimda Kota Solok Hadiri Gebyar Sumbar Sadar Vaksin


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Kota Solok_ kegiatan vaksinasi yang sudah dicanangkan pemerintah untuk mencapai Herd Imunity Nasional sehingga bahaya Covid bisa ditekan, di wilayah Kodim 0309/Solok kembali menggelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin yang salah satunya di Kota Solok yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Tanjung Paku Kota Solok, Sabtu, (30/10/21).

 

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, S.E.,M.M., dan didampingi oleh Dandim 0309/ Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Kapolres Solok Kota AKBP Fery Suwandi S.IK., Plt Kadis kesehatan Kota Solok Ardinal,SKM., MKM., Kajari Kota Solok Feni Nilasari SH.MH, dan unsur Forkopimda lainnya.

 

Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, S.E.,M.M., dalam sambutannya menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi kali ini juga serentak dilaksanakan diseluruh Kabupaten/kota di Sumbar, dan salah satunya dilaksnakan di Kota Solok yang menggencarkan Vaksinasi dan akan mentargetkan pada November minimal 70 %.

 

Kepada Seluruh masyarakat Kota Solok agar tidak terpengaruh oleh berita Hoax tentang Vaksin Covid-19.

 

Wakil Walikota Solok mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi terkait yang ada di Kota Solok yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19.

 

Insyaa Allah dengan tercapainya Vaksinasi Covid 19 yang tinggi memberikan harapan secepatnya kita terbebas dari Covid-19 dan kembali ke kehidupan normal seperti, ucap Wakil Wali Kota Solok.

 


Senada dengan Wakil Wali Kota Solok, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., mengajak seluruh masyarakat Kota Solok khususnya yang belum vaksin, baik dosis pertama maupun kedua, untuk memanfaatkan momentum Gebyar Vaksin ini, demi melindungi diri dan negeri dari serangan virus corona atau Covid-19.

 

Menurut Dandim 0309/Solok, kesadaran seluruh elemen masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi sangat penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan memperkuat kekebalan kelompok (Herd Immunity).


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar