Recent Post



Babinsa Koramil 06/Singkarak Dampingi Pembagian BLT DD


Babinsa Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok Serda Rusdi Asmadi melaksanakan pendampingan pembagian  Bantuan Langsung Tunai  (BLT) DD kepada 5 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Nagri Tikalak Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, Kamis (288/10/21).


Babinsa Koramil 06/Singkarak Serda Rusdi dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian BLT dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Pandemi Covid-19.


“ini merupakan kepedulian pemerintah  kepada sesama terutama kepada warga yang terdampak pandemi covid 19 disalurkan bantuan sosial berupa BLT . Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari,” ujar Babinsa.


Dalam kegiatannya, t.idak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.


Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan Pemerintah, dalam hal ini Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari,”Tutupnya.


(Eka P)

Posting Komentar

0 Komentar