Recent Post



Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok Terus Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Memasuki hari ke-12 pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang dilaksanakan Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok Sumatera Barat sudah memasuki akhir pekan kedua.

Saat ini Satuan tugas (Satgas) TMMD 112 masih fokus menuntaskan penyelesaian kegiatan fisik.

Ada 4 sasaran fisik yang dititik beratkan untuk dikebut sampai penutupan pada 14 Oktober 2021 mendatang, sasaran fisik itu yakni, pembukaan jalan usaha tani Nagari Tanjung Alai, perbaikan Lapangan Bola Nagari Koto Sani, pengecoran jalan rabat beton, dan pembuatan irigasi bandar karang Nagari Koto Sani.

"Saat ini tim satgas masih fokus menyelesaikan empat pekerjaan sasaran fisik yang saat ini harus di kebut pengerjaanya," Kata Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu, Minggu (26/9/2021).

Ia mengatakan sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah hampir rampung seratus persen.

"Harapannya, menjelang penutupan pertengahan Oktober mendatang seluruh pekerjaan sasaran fisik dapat dirampungkan tanpa ada hambatan baik cuaca ataupun hal-hal yang lainya," pungkas Pasiter.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar