Recent Post



Dansatgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok Terima Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK_ Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD melakukan peninjauan ke lokasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 112 tahun 2021 di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok Sumatera Barat, Kamis, (30/9/21).


Dalam kunjungan dan peninjauan lokasi TMMD tersebut,  Ketua Tim Wasev Kolonel Kolonel Inf Rudi Martiandi D. Paban VI/Wanwil Sterad beserta Letkol Inf Timmy Prasetya H., S.Sos., Pabandya 4/Bin Baksos & Gulben Spaban V/Bakti TNI Sterad, didampingi  Kasiter Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Husnizon Dandim 0309/Solok,  Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Kapolres Solok Kota, AKBP Feri Suwandi S.I.K., Kadis DPMD Prov Sumbar Amasrul, dan Forkopimda Kabupaten Solok.


Sebelum menuju Lokasi TMMD Tim Wasev menerima paparan TMMD 112 Kodim 0309/Solok oleh Dansatgas Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., di Aula Yudha Makodim 0309/Solok Jln A.Yani No. 1 Kota Solok.



Setibanya di lokasi TMMD, Kolonel Inf. Rudi Martiandi D. beserta rombongan mengunjungi posko dan memberikan bantuan bahan kontak dari Ketua tim Wasev kepada wali Nagari Koto Sani Bapak Deswandi dilanjutkan pemeriksaan administrasi posko.


Selanjutnya tim wasev beserta rombongan melaksanakan peninjauan secara langsung sasaran fisik TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok yakni pengecoran jalan atau betonisasi, Pembuatan Irigasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembukaan jalan usaha tani (JUT) di Nagari Tanjung Alai.


Ketua Tim Wasev TMMD 112 Kolonel Inf. Rudi Martiandi D mengatakan, “Dengan batas waktu yang telah ditentukan dan capaian hasil sudah sesuai dengan target yang kita inginkan.


Menurut Ketua Tim Wasev Kolonel Inf  Rudi Martiandi D, program TMMD ke - 112 tahun 2021 ini manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat. Ia merasakan kebahagiaan masyarakat setempat akan adanya program ini.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar