Recent Post



Tanpa Batas, Pengerjaan Pagar Mushalla Nurul Ikhlas Jorong Sawah Luar Digorokan Warga



BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  PASILIHAN - Gotong Royong (Goro) bersama membuat pagar Mushallah Nurul Iklas Jorong Sawah Luar Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Diatas kabupaten Solok.  Sabtu.28/08/2021.

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri menyampaikan  bahwa  Goro ini bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturrahmi dengan pengurus dan masyarakat yang jemaah mushallah Nurul Ikhlas .

Dmana Goro ini sudah di rencanakan beberapa waktu yang  lalu untuk membangun pagar tembok agar tidak masuk ternak pada halaman  Mushallah tersebut.ujarnya

Sementara itu kepala jorong  Zainir juga mengucapkan " Alhamdulillah"dengan di pagarnya pekarangan Mushallah ini kami dengan pengurus sudah merasa nyaman .

Selanjutnya dengan Goro bisa meringankan pekerjaan  karena kita yang akan menhidupkan siar islam di  mushallah ini dan kenyaman beribadah terutama pada masyarakat jorong sawah luar .
Septinya yang sangat luar bisa para Ibuk-ibuk menyediakan Makan siang dengan tradisi kampung di wajibkan pada Ibuk-ibuk membawa Rentengan bahasa kampungnya (ANGGIK) yang isinya berbagai macam Nasi,sambal,dan pencuci mulut atau buahan dan cemilan.

Kemudian beberapa masyarakat sangat semangat sekali dengan ada nyo Gotong royong ini agar dapat di pertahankan kebersamaan ini  supaya apa yg kita kerjakan bisa ringan dan selesainya lebih cepat di jorong kita ini.tutupnya.***

Pewarta : Bayu 007/Jon 008


Posting Komentar

0 Komentar