Recent Post



M Nur Idris Dikukuhkan Sebagai Ketua Komite MTsN Padang Panjang

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  PADANG PANJANG - Komite Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Padang Panjang, kini resmi mempunyai Ketua Komite baru untuk periode 2021-2024. M. Nur Idris yang dipilih secara aklamasi dalam pertemuan terbatas orang tua beberapa waktu lalu karena masa pandemi Covid-19. Kini dikukuhkan sebagai Ketua Komite Sekolah MTsN bersama pengurus komite lainnya dalam pertemuan orang tua bersama pihak sekolah dan pengurus Komite Sekolah yang baru lewat zoom metting, dari ruangan Kepala MTsN Padang Panjang, Senin (30/8). 

Kepala MTsN Padang Panjang, Firmawati Anwar menyampaikan bahwa pengukuhan komite sekolah periode 2021-2024 setelah melalui serangkain pertemuan beberapa pengurus komite lama dan pengurus komite baru serta orang tua secara terbatas karena masa pandemi Covid-19. Ia menambahkan, pengukuhan komite sekolah saat ini karena pengurus komite periode 2019-2021 sudah berakhir.

"Dengan mengucapkan bismillah. Saya selaku Kepala Madrasah mengukuhkan Pengurus Komite Sekolah Periode 2021-2024. Semoga dapat bersama menjalankan amanah dengan baik. Kepada pengurus komite yang lama kami menyampaikan terima kasih atas kerjasama selama ini" ujar Firmawati Anwar ketika mengukuhkan pengurus Komite Sekolah MTsN Padang Panjang periode 2016-2024 didampingi oleh Wakil Kepala Madrasah, KepaawPengawas ditunjuk Bustami dari Kantor Kemenag Padang Panjang dan jajaran Dewan Pembina yang dipimpin Basrizal Dt. Panghulu Basa, Bunda Dessy Zona, Riza Afanto  Hendri JB. 

Untuk jajaran pengurus harian sebagai sekretaris ditunjuk Akmal Firdaus dan bendahara Yenni Hernida Fatmawati. Selanjutnya untuk struktur pengurus komite terdapat nama tokoh masyarakat yang berdomisili di lokasi MTsN di Gantiang dan lokal jauh Ngalau yakni; Dt. Rangkayo Mulia, Afdal , Rafles, dan Katik Eri. 

Pada pengukuhan komite sekolah tersebut, M. Nur Idris yang pernah menjabat sebagai Ketua Komite MTsN periode 2016-2019 itu, menyampaikan beberapa program kegiatan dan rencana anggaran kegiatan komite sekolah yang dilakukan secara zoom metting. Untuk mendukung program dan kegiatan komite, ia bersama pengurus akan membentuk perwakilan komite kelas untuk memudahkan menampung saran dan aspirasi orang tua siswa MTsN Padang Panjang.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar