Recent Post



Lubuk Larangan Bokiah Jorong Padang Datar Nagari Pasilihan Dapat Bantuan 40 Ribu Bibit Ikan Gariang

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  PASILIHAN - D.Datuak Manjinjiang Alam Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat komisi VII memberikan  bantuan bibit ikan gariang 40 ribu ekor di lubuak larangan bokiah jorong padang  datar nagari pasilihan kecamatan X koto di atas kabupaten Solok.Kamis.26/08/2021

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri Menucapkan terimakasih pada anggota Dewan Daswir petra Dt.Manjinjiang Alam,Dinas Propinsi Sumatera Barat dan Dinas Perikanan Kabupaten Solok  yang telah memberikan bantuan bibit ikan Gariang sebanyak 40ribu untuk lubuk larangan Bokiah jorong padang datar nagari pasilihan.

Sementara bibit ikan tersebut langsung di bawah ke lokasi lubuak larangan batang ombilin Bokiah bersama Dinas perikanan Propinsi sumatera barat  ,Dinas perikanan kabupaten solok dan Sama walinagari pasilihan beserta masyarakat setempat.

Selanjutnya di lepaskan 40 rbu anak ikan di lubuak larangan bokiah terutama sebagai permulaan di lepaskan oleh Dinas perikan Propinsi Sumatera Barat juga Dinas perikanan kabupaten Solok dan Walinagari pasilihan beserta masyarakat setempat.
Kemudiaan Harapan Walinagari pasilihan Semoga dengan adanya penambahan bibit ikan ini akan bisa berkembang biak dan menjadikan peningkatan ekonomi masyarakat juga ikon wisata di Nagari pasilihan untuk kedepannya. tutupnya Yon***

Pewarta : Bayu 007/Jon 008.


Posting Komentar

0 Komentar