Recent Post



Kodim 0309 Solok Terima Kunjungan Wasnister Itpusterad

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Tim Wasnister Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) menggelar sosialisasi, di Aula Makodim 0309/Solok Jalan A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Kamis (26/8)

Ketua Tim Wasnister Kolonel Inf Agustinus Budhi Soepijo bersama oleh Kapten Inf Yayan Hendrayana, didampingi Pjs Pasi Wanwil Staf Teritorial Korem 032/Wirabraja Kapten Inf M. Efendi dan disambut oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko Beserta Perwira Staf Kodim 0309/Solok.

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Kasdim Mayor Inf Hendra Bagus Arioko mengatakan bahwa kedatangan tim Wasnister Itpusterad ini guna melakukan pengawasan tentang pelaksanaan satuan Komando (Kowil) dalam melaksanakan pogram teknis teritorial.

Kunjungan juga bertujuan mengetahui perkembangan satuan Kowil dalam melaksanakan program kerja dan apa sebenarnya yang diperlukan terhadap aparat di wilayah, apa kekurangannya dimana, biar tahu sumbang saran dan sumbang sih untuk perbaikan satuan  kedepan ” terang Kasdim.

” Kami berharap kunjungan ini menjadi perhatian dan silaturahmi dengan Bapak beserta rombongan sekalian dari Pusterad. Semoga kegiatan bimbingan dan arahannya dapat berjalan dengan Iancar dan sesuai dengan sasaran yang diharapkan,” ujarnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar