Recent Post



Sinergitas TNI Polri Dalam Ops Yustisi Menerapkan PPKM Mikro di Wilayah Kecamatan Payung Sekaki

BARITONAGARI. COM (BNC),  SOLOK - Personil Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok dan Polsek Payung Selaki gelar operasi Yustisi dalam rangka Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di depan  Jalan lintas Solok Alahan Panjang Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok, Jumat (23/7) 

TNI-Polri  terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kebupaten Solok yang akhir akhir ini semakin meningkat.

Aparat gabungan melaksanakan Kegiatan ini merupakan Upaya untuk terus mencegah agar pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Solok segera berakhir. Dalam Operasi gabungan menyasar warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan PPKM mikro.

Sertu Dedi Hermanto yang terlibat dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa hal ini bertujuan agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi aturan PPKM yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

 "Tentunya dengan penuh Humanis menghimbau dan Menyampaikan kepada warga pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19," kata Dedi Hermanto.

” Upaya pencegahan covid 19 ini merupakan tanggung jawab bersama,bukan hanya tugas pemerintah,aparat atau unsur terkait saja.kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan covid 19 Termasuk masyarakat, ” pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar