Recent Post



Sinergitas TNI Polri Babinsa Koramil 10 Lembah Gumanti Himbau Masyarakat Tetap Pakai Masker di Masa PPKM

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa dari Koramil 03/Sungai Pagu jajaran Kodim 0309/Solok, Kopda Dedet Suwardi bersama 3 orang anggota serta pihak terkait melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Prokes) di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, Selasa (06/07/21).


“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar melaksanakan 3M, yaitu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Kopda Dedet Suwardi.

Terpisah, Danramil 03/Sungai Pagu Kapten Inf Suryadi menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan terus menerus tersebut merupakan upaya dari Koramil bersama pihak terkait dalam masa PPKM untuk menekan jumlah penyebaran covid-19 di wilayah.

“Saya selalu Perintahkan kepada para Babinsa agar selalu menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk menekan sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pagu,” kata Danramil .

Danramil juga menambahkan bahwa, Kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap harinya Pada masa PPKM Skala Mikro sampai Masyarakat benar-benar sadar akan bahayanya Covid-19 ini,

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas normal kembali seperti sedia kala seperti dimana sebelum adanya wabah Covid-19,“ harap Danramil Kapten Suryadi. ***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar