Recent Post



Personil Koramil 06 Singkarak Laksanakan Pengecekan PPKM di Pasar

BARITONAGARI. COM (BNC),  SOLOK -Bertempat di Pasar Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, personil Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok Serda Rusdi Asmadi, Praka Wahyu Nasution bersama anggota Polsek Singkarak melaksanakan Penerapan PPKM Mikro dan memberikan himbauan dan pengecekan kepada warga pengunjung dan pedagang serta warga yang ada diluar rumah supaya menerapkan protokol Kesehatan setiap aktifitas apapun, Minggu (25/7/21).

Serda Rusdi Asmadi menegaskan kegiatan dengan memakai masker, cuci tangan dengan menggunakan handsanitizer maupun pada tempat mengalir menggunakan sabun merupakan cara paling efektif salah satu protokol kesehatan guna menghambat covid -19 yang dilaksanakan di manapun berada dan beraktifitas.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid -19 sampai saat ini belum juga selesai.”tuturnya.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan himbauan protokol kesehatan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM Mikro yang dilaksanakan berjalan maksimal.”pungkasnya.

Sementara Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Saputra, menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan personilnya di pasar Sumani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok adalah melaksanakan Penerapan PPKM Mikro dan memberikan himbauan dan pengecekan kepada warga pengunjung dan pedagang di pasar tersebut.

“Saya sebagai Danramil selalu menyampaikan kepada seluruh personil saya untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan PPKM Mikro, baik di Pasar-pasar yang ada wilayah Koramil maupun di tempat keramaian lainnya.” Tambah Danramil.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar