Recent Post



Babinsa Hadiri Rakor dan Evaluasi Pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Kecamatan Junjung Sirih

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Dalam menciptakan sinergitas antara TNI-Polri bersama Unsur Pemerintahan Kecamatan setempat, Babinsa Koramil 06/Singkarak, Kopda Hendri Yuspa mewakili Danramil menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi, yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Selasa (06/07/2021).

Rapat yang dipimpin langsung Camat Junjung Sirih, membahas tentang perencanaan kegiatan tingkat Nagari dalam mendukung program pemerintah, terkait vaksinasi Covid -19 untuk masyarakat sesuai Instruksi Bupati Solok serta evaluasi pelaksanaan PPKM Skala Mikro di tingkat Nagari.

“Vaksinasi sedang dilaksanakan, diharapakan Wali Nagari dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas segera mendata warga untuk pelaksanaan vaksinasi dan mengajak masyarakat agar mau di vaksin,” kata Camat.

Ia juga mengimbau kepada Wali Nagari agar tetap mendisiplinkan masyarakat dalam penegakan prokes kepada warganya melalui PPKM Mikro yang sudah dibentuk di tiap Nagari.

“Saya sangat apresiasi kinerja Tim PPKM Mikro tingkat Nagari bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga berjalan sesuai yang kita inginkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Babinsa Kopda Hendri Yuspa mengatakan, pendampingan yang dilakukannya bersama Bhabinkamtibmas merupakan wujud peran aktif TNI-Polri di wilayah dalam mendukung setiap program pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masing-masing Wali Nagari, yang telah pro aktif dalam mengedukasi prokes kepada warganya. Kemudian terkait vaksinasi agar segera melaporkan data warga yang siap di vaksin, sehingga program vaksinasi bisa terlaksana dengan sukses di wilayah kita,” ucap Kopda Hendri.

Hadir dalam kegiatan Rakor tersebut, Camat Junjung Sirih beserta Staf, Babinsa Koramil 06/Singkarak, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesman Kecamatan Junjung Sirih dan Wali Nagari se-Kecamatan Junjung Sirih serta para tamu undangan lainnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar