Recent Post



H.Syafril Akan Dongkrak Perekonomian UKM

Anggota DPRD Kota Bukittinggi H. Syafril dari Komisi II kunjungi Masyarakat di Guguak Bulek pada hari Selasa (29/6) 


BARITONAGARI.COM (BNC) BUKITTINGGI_
Anggota DPRD kota Bukittinggi dari komisi II H. Syafril S.ST. Par pada hari Selasa (29/6) Kunjungi masyarakat Guguak Bulek.

Kunjungan tersebut guna untuk menjemput aspirasi dan sekaligus membicarakan peningkatan Ekonomi Kreatif, bagi warga yang terdampak perekonomiannya dengan akibat pandemi Covid-19 belakangan ini.

Jika kita lihat sekarang semua aspek kehidupan semuanya terdampak, apalagi ekonomi menengah kebawah sangat dirasakan oleh masyarakat.

Dengan hal tersebut saat ini semua aspek pendapatan  perekonomian molonjak turun dari sektor apa saja, akibatnya  turunnya penghasilan selama pandemi tersebut.

Dengan demikian kita berkunjung dan bersilaturrahmi untuk memberikan semangat kepada masyarakat, ungkap Syafril.

"Pertemuan ini, nantinya akan kita adakan persiapan untuk  pelatihan bisnis dalam rangka  pengembangan UKM ( Usaha Kecil Menengah), kita akan mulai dari motivasi bisnis, management bisnis, etika bisnis, dan lainnya untuk meningkatkan semangat masyarakat kembali 
"pungkas Syafril.

Pada kesempatan pertemuan kali ini bersama pelaku usaha UKM dan akan kita jelaskan  bagaimana cara mendapatkan permodalan untuk pelaku pelaku usaha bagi warga Bukittinggi, sambung  Syafril lagi.

 H. Syafril Komisi II DPRD Kota Bukittinggi 

" InsyaAllah kegiatan tersebut  akan di adakan disalah satu hotel berbintang di kota Bukittinggi,dan akan dilaksanakan  pada minggu ke 2 bulan juli mendatang, dan kita  akan terus kawal sampai tuntas dalam FGD setiap bulannya, apabila ada masalah langsung kita cari jalan keluar" pungkasnya saat di konfirmasi.

Intinya kegiatan yang akan dilakukan, guna untuk mendongkrak pertumbuhan Ekonomi Kreatif, dengan adanya kunjungan ini, kita berharap bisa dapat secepatnya terealisasi, karena saat ini pandemi omset ekonomi para  pelaku usaha kecil sangatlah jauh menurun pungkasnya (BN2)

Posting Komentar

0 Komentar