Recent Post



Babinsa Koramil 12 Sangir Dampingi Pembagian BLT DD Di Wilayah Binaanya

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Pembagian Bantuan Tunai (BLT) dari anggaran dana Desa/Nagari dapat tersalurkan dengan aman dan lancar dalam tahapan II ini kepada masyarakat Nagari Lubuak Gadang Selatan. Babinsa Koramil 12 Sangir Serda Serka Robi Chandra mendampingi pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap II ini berlangsung di Nagari Lubuak Gadang Selatan, Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan, Rabu (23/06).

"Pembagian Langsung Tunai Tahap II ini besaran nominalnya sama dengan yang tahap pertama yaitu Rp.300.000 satu bulan untuk satu Kepala Keluarga dengan anggaran menggunakan dana desa.   Adapun warga yang menerima dana bantuan ini sebanyak 200 KK,  pengaman bantuan ini agar kegiatan pembagian bantuan ini supaya berjalan dengan tertib dan aman sehingga hal-hal yang kita tidak inginkan tidak akan terjadi."   Ujar Babinsa Serka Robi.

Sementara itu Wali Nagari Lubuak Gadang Selatan menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai ini di ambilkan 25% dari dana desa untuk warga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19,   sehingga mengurangi beban kehidupan warga kami.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar