Recent Post



Babinsa Koramil 11 Pantai Cermin Lakukan Pengawasan Prokes di Sekolah

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Sertu Ahmadi Koramil 11/Pantai Cermin, Kodim 0309/Solok, laksanakan pengawasan protokol kesehatan ke sekolah SDN 04 Kayu Manang Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok, Jumat (4/06/21).

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 11/Pantai Cermin jajaran Kodim 0309/Solok kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Sertu Ahmadi.

Selain melakukan pengecekan Serda Ahmadi juga mengajak dan menghimbau para guru SDN 04 Kayu Manang untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara Kepala Sekolah SDN 04 Kayu Manang Kecamatan Pantai Cermin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 11/Pantai Cermin yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di SDN 04 Kayu Manang akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ia juga Menambahkan berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar